Bersinar di Euro 2020, Gelandang Denmark Langsung Ditaksir Barcelona

Mikkel Damsgaard (Image Credit : Instagram/@mikkeldamsgaard00)
Mikkel Damsgaard (Image Credit : Instagram/@mikkeldamsgaard00)

Usai tampil gemilang bersama Denmark dalam pagelaran di Euro 2020, gelandang ini langsung ditaksir oleh klub sebesar Barcelona.

Gelandang Denmark tersebut adalah Mikkel Damsgaard. Memang sepanjang Euro 2020 ini, Denmark sebenarnya tampil tidak terlalu baik.

Dimulai dari kalah 0-1 lawan Finlandia hingga berujung pada 1-2 saat bertemu Belgia. Tapi beruntung pada laga terakhir, Denmark mampu membantai Rusia sehingga berhak lolos ke 16 besar Euro 2020.

Salah satu pemain yang tampil luar biasa dalam kemenangan Denmark tersebut adalah Damsgaard. Pemain sayap yang masih berusia 20 tahun itu mampu mencetak 1 gol yang turut membantu Denmark membantai Rusia dengan skor 4-1.

Akibat penampilan memukaunya itu, Damsgaard pun langsung banyak ditaksir oleh banyak klub Eropa. Setidaknya menurut Football Italia, Damsgaard sudah ditaksir oleh 3 klub top Eropa yang salah satunya adalah Barcelona.

Selain Barcelona, AC Milan dan Tottenham Hotspur disebut tertarik juga untuk meminang Damsgaard. Sang pemain sendiri diketahui saat ini sedang bermain untuk Sampdoria.

Melihat pemainnya diincar klub besar seperti Barcelona, Sampdoria pun bersiap menjual Damsgaard. Tapi Sampdoria meminta Barcelona membayar 40 juta euro jika tertarik dengan pemain yang sedang bersinar di Euro 2020 itu.

TAG

FC BarcelonaEURO 2020Mikkel DamsgaardTimnas Denmark