Bikin Bangga! Kapten Timnas Indonesia U-19 Gabung HNK Rijeka

Timnas Indonesia (Image Credit : PSSI)
Timnas Indonesia (Image Credit : PSSI)

BALUARTI.COM - Kabar membanggakan datang dari kapten Timnas Indonesia U-19, David Maulana yang dipastikan telah bergabung dengan HNK Rijeka.

Kepastian David Maulana gabung HNK Rijeka disampaikan langsung oleh akun Instagram dari Program Garuda Select. Tentu ini adalah kabar bagus bagi Timnas Indonesia di masa depan.

Soalnya, HNK Rijeka, adalah salah satu klub terpandang di Kroasia. Menjadi sebuah kehormatan bagi David Maulana bisa gabung dengan salah satu klub besar di Kroasia.

David Maulana, selain menjadi kapten di Timnas Indonesia U-19. ia juga merupakan kapten dari angkatan pertama dan kedua dari Garuda Select.

Bermain di Eropa sendiri juga merupakan mimpi yang akhirnya terwujud bagi David Maulana. Sebagai pemain masa depan Timnas Indonesia, gabung HNK Rijeka adalah pertanda baik bagi karier David Maulana.

Semakin menyenangkan bagi David Maulana karena ia di HNK Rijeka akan bertemu dengan temannya. Dia adalah Brylian Aldama yang sudah lebih dahulu gabung dengan HNK Rijeka.

David Maulana sendiri di HNK Rijeka akan dikontrak selama 1,5 tahun dengan opsi perpanjangan 1 tahun lagi. Meski begitu, David Maulana akan berusaha agar bisa masuk tim inti HNK Rijeka.

TAG

Timnas Indonesia