Bukan Arsenal, Antonio Conte Ingin Latih Klub Liga Inggris Ini

Antonio Conte (Image Credit : Facebook Antonio Conte)
Antonio Conte (Image Credit : Facebook Antonio Conte)

BALUARTI.COM - Antonio Conte belakangan dirumorkan bakal melatih Arsenal, tapi ternyata hal itu sepertinya ia bantah.

Soalnya ternyata Conte menginginkan melatih klub Liga Inggris lainnya yaitu Manchester United. Menurut jurnalis Gianluca Di Marzio, Conte kemungkinan besar akan menolak pinangan Arsenal.

Seperti yang kita tahu kalau posisi pelatih Mikel Arteta sedang berada di ujung tanduk menyusul hasil buruk yang terus dituai akhir-akhir ini. Oleh karena itu, Conte dirumorkan bakal melatih Arsenal gantikan Arteta.

Namun ternyata menurut Di Marzio, Conte dikabarkan bakal menolak Arsenal. Soalnya Conte lebih tertarik dengan posisi pelatih Manchester United gantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Bak gayung bersambut, Manchester United sendiri juga sepertinya bakal pertimbangkan posisi Solskjaer. Menyusul kekalahan memalukan Man United saat di Liga Champions lawan Young Boys.

“Conte hanya akan menerima proyek kemenangan. Jadi saya tidak berpikir dia akan menerima Arsenal dan itulah mengapa dia mengatakan tidak pada Tottenham,” kata Di Marzio.

Hingga berita ini diturunkan, Conte masih menunggu tawaran dari Manchester United. Perlu diketahui kalau sekarang Conte sedang menganggur menyusul kepergiannya dari Inter Milan.

TAG

Liga Inggris