Chelsea Dapat Kabar Buruk Jelang Final Liga Champions

Kai Havertz dan Thomas Tuchel (Image Credit : twitter.com/chelseafc)
Kai Havertz dan Thomas Tuchel (Image Credit : twitter.com/chelseafc)

BALUARTI.COM - Menjelang final Liga Champions musim ini melawan Manchester City, Chelsea mendapat kabar buruk dengan ditinggal dua pemain andalannya.

Melansir Express, Chelsea terancam kehilangan 2 pemain andalannya jelang lawan Manchester City di final Liga Champions. Dua pemain itu adalah N’Golo Kante dan Edouard Mendy yang mengalami cedera.

Kiper Edouard Mendy mengalami cedera saat Chelsea melawan Aston Villa di pekan terakhir Liga Inggris. Mendy bahkan tak sanggup menyelesaikan pertandingan dan harus langsung ditarik keluar.

Akibatnya, Mendy pun kini diragukan bisa dimainkan di final Liga Champions musim ini melawan Manchester City. Padahal Mendy adalah sosok yang sangat penting bagi Chelsea di posisi kiper.

Di musim ini, Mendy tercatat hanya kebobolan 3 kali saja dari 11 pertandingannya pada ajang Liga Champions. Tak hanya Mendy, Chelsea juga harus kehilangan N’Golo Kante yang mengalami masalah pada pahanya.

Kante juga merupakan sosok kunci Chelsea bisa menyingkirkan Real Madrid di semifinal Liga Champions. Saat itu, Kante berhasil membuat bintang Real Madrid sekelas Luka Modric sampai mati kutu.

Kehilangan Kante dan Mendy sudah pasti membuat kekuatan Chelsea berkurang banyak. Tapi sepertinya Thomas Tuchel selaku pelatih Chelsea bakal mencari cara lain melawan Manchester City di final Liga Champions.

TAG

Liga ChampionsChelsea