Cuci Gudang! Arsenal Bakal Jual 10 Pemain Bintang Sekaligus

Arsenal (Image Credit : Arsenal)
Arsenal (Image Credit : Arsenal)

BALUARTI.COM - Mendekati akhir dari bursa transfer, Arsenal dikabarkan sedang berusaha jual 10 pemain bintang sekaligus.

Langkah ini ditempuh guna menutupi biaya transfer pemain yang sudah dibeli oleh Arsenal. Seperti yang dikutip dari Sportbible, Arsenal telah membeli banyak pemain hingga harganya membengkak.

Total, Arsenal sekarang sudah mengeluarkan uang hingga 129 juta poundsterling atau Rp2,5 triliun. Dengan uang itu, Arsenal telah beli 5 pemain.

Yaitu, Nuno Tavares, Albert Sambi Lokonga, Ben White, Martin Odegaard dan Aaron Ramsdale. Mau tidak mau, Arsenal pun harus menjual hingga 10 pemain untuk menutupi biaya transfer yang telah keluar.

Menariknya, di antara 10 pemain itu, terdapat Pierre-Emerick Aubameyang. Padahal Aubameyang adalah kapten sekaligus pemain terpenting Arsenal.

Namun gaji mahal yang diterimanya membuat Arsenal harus membuangnya kali ini. Tak hanya Aubameyang, masih ada 9 pemain lainnya yang akan dijual Arsenal.

Mereka adalah Bernd Leno, Hector Bellerin, Sead Kolasinac, Ainsley Maitland-Niles, Lucas Torreira, Willian Borges, Reiss Nelson, Eddie Nketiah dan Alexandre Lacazette. Tampaknya Arsenal benar-benar serius lakukan cuci gudang.

TAG

ArsenalPierre-Emerick AubameyangBursa Transfer