Diejek, Pogba Balas dengan Kasih Jersey Manchester United

Paul Pogba (Image Credit : klimg)
Paul Pogba (Image Credit : klimg)

BALUARTI.COM - Bintang Manchester United, Paul Pogba melakukan aksi terpuji saat timnya melawan Wolves dalam lanjutan Liga Inggris.

Jadi dalam laga semalam, sebenarnya Pogba terus diejek oleh para suporter Wolves karena dianggap curang. Suporter Wolves merasa kaalau Pogba harusnya dihukum karena telah lakukan tekel berbahaya kepada Ruben Neves.

Namun wasit saat itu tidak meniupkan peluit hingga akhirnya Mason Greenwood mencetak gol kemenangan Manchester United. Suporter Wolves tidak terima lalu menghina Pogba.

Namun bukannya marah, Pogba malah membalas dengan sangat elegan. Bagaimana tidak, Pogba malah menghampiri kelompok suporter itu lalu memberikannya jersey Manchester United.

Sontak kelompok suporter itu pun jadi berubah sikap kepada Pogba. Dari yang awalnya mengejek berubah jadi kasih apresiasi atas aksi mulia Pogba.

“Suporter Wolves meneriakkan curang kepada Pogba. Dia kemudian menghadiakan bajunya kepada penggemar Wolves dan mereka bertepuk tangan,” kata reporter lokal, Samuel Luckhurst di media sosialnya.

Dalam laga itu, Greenwood mencetak gol penting untuk kemenangan Manchester United. Gol itu berharga karena Man United jadi menang 1-0 atas Wolves.

TAG

Manchester United (MU)Paul Pogba