Indonesia Dikepung 2 Negara Eropa di Piala Sudirman 2021

Bulutangkis (Image Credit : pixabay/Vladvictoria)
Bulutangkis (Image Credit : pixabay/Vladvictoria)

BALUARTI.COM - Dalam hasil undian grup turnamen bulu tangkis Piala Sudirman 2021, Indonesia dinyatakan dikepung oleh 2 negara Eropa.

Piala Sudirman sedianya akan dilangsungkan di benua Eropa. Tepatnya di Vaanta, Finlandia dari 26 September hingga 3 Oktober 2021.

Hasilnya dalam sebuah undian, Indonesia harus dikepung oleh 2 negara Eropa di Piala Sudirman 2021. Dua negara Eropa yang akan mengepung Indonesia di Piala Sudirman 2021 adalah Denmark dan ROC atau Rusia.

Sedangkan satu negara lagi yang akan bertarung dengan Indonesia di Piala Sudirman 2021 adalah Kanada. Di atas kertas, Indonesia jelas lebih diunggulkan ketimbang 3 calon lawannya itu.

Hanya saja, mungkin Denmark yang tetap harus jadi perhatian Indonesia. Soalnya jika bicara Eropa, maka Denmark adalah yang paling kuat dan bisa jadi batu sandungan bagi Indonesia.

Dalam turnamen Piala Sudirman 2021, Indonesia terhindar dari grup neraka berkat status unggulan yang melekat. Di mana, Indonesia adalah unggulan pertama dari turnamen Piala Sudirman 2021.

Oleh karena itu, Indonesia terhindar dari harus ketemu dengan Jepang, China, dan Taiwan. Dengan terhindar dari grup neraka, harapan untuk juara Piala Sudirman 2021 pun jadi terbuka lebar.

TAG

BulutangkisPiala Sudirman