Ini Penghalang Liverpool Bisa Boyong Erling Haaland

Erling Haaland (Image Credit : Twitter (@ErlingHaaland))
Erling Haaland (Image Credit : Twitter (@ErlingHaaland))

BALUARTI.COM - Meski meminati Erling Haaland, ternyata Liverpool punya penghalang yang akan membuat mereka bakal gagal memboyong sang bintang.

Sudah jadi rahasia umum kalau Liverpool juga kepincut juga dengan talenta seperti Haaland. Di usia yang masih sangat muda, striker Borussia Dortmund itu telah berkembang menjadi pemain yang sangat tajam.

Jadi sangat wajar kalau Liverpool tertarik untuk memboyong Haaland. Namun Liverpool tidak sendiri dalam perebutan Haaland.

Pasalnya, Chelsea, Manchester City hingga Manchester United juga ingin mendapatkan jasa sang pemain. Legenda Liverpool, Steve McManaman sendiri berpendapat kalau ada penghalang Haaland bisa didatangkan oleh The Reds.

“Saya tidak berpikir biayanya akan menjadi alasan mengapa Liverpool tidak mengontraknya. Itu semua variabel lain dari penandatanganan pemain sekalibernya. Dia akan mendapat gaji besar dan semua pemain lain menginginkan hal sama,” kata McManaman dikutip Marca.

Gaji tinggi Haaland akan membuat para pemain Liverpool lain jadi iri. Lagipula, agen Haaland yaitu Mino Raiola bukanlah sosok yang mudah diajak bernegosiasi.

“Mino Raiola juga menginginkan banyak uang dan saya tidak melihat Liverpool akan boyong Haaland,” lanjutnya.

TAG

Erling Braut HaalandLiverpool