Jelang Liga 2, Rans Cilegon FC Ingin Datangkan Marquee Player

Rans Cilegon Fc (Image Credit : Instagram/@raffinagita1717)
Rans Cilegon Fc (Image Credit : Instagram/@raffinagita1717)

BALUARTI.COM- Menjelang Liga 2 dimulai, Rans Cilegon FC menyatakan ada wacana ingin mendatangkan pemain berlabel marquee player.

Istilah marquee player pernah dipakai dalam Liga 1 2017. Saat itu, marquee player dianggap sebagai istilah untuk pemain asing yang punya nama besar tapi mau bermain di Liga Indonesia.

Michael Essien adalah salah satu contohnya, sebagai mantan pemain Real Madrid, Chelsea dan AC Milan, ia secara mengejutkan bergabung dengan Persib Bandung di Liga 1 2017. Istilah marquee player kembali disebut lagi oleh COO Rans Cilegon FC, Darius Sinathrya.

Tapi marquee player yang dimaksud bukan pemain berlabel seperti Michael Essien. Melainkan, marquee player yang dimaksud adalah pemain dengan label selebritis atau artis.

“Memang di awal ada wacana menggunakan pemain marquee player dari Raffi. Tapi kan marquee player istilahnya pemain beneran yang bagus,” kata Darius mengutip Indosport.

“Tapi kami lebih ke sisi hiburannya. Karena itu salah satu konsep Raffi kolaborasi sport dan entertainment. Kami juga dari selebritis, kalau mau terlibat harus ikut program latihannya,” lanjutnya.

Beberapa artis pun sempat mengikuti latihan dengan Rans Cilegon FC seperti Vicky Nitinegoro, Billy Syahputra, El Rumi hingga Judika. Tapi para artis itu harus mengikuti progam latihan dari pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah.

TAG

Raffi AhmadRans Cilegon FC