Juventus Segera Datangkan Rekrutan Pertama dari Korea Selatan

Logo Juventus (Image Credit : Juventus)
Logo Juventus (Image Credit : Juventus)

BALUARTI.COM - Juventus dikabarkan bakal segera bisa datangkan rekrutan pertamanya di bursa transfer ini dari Korea Selatan.

Pemain itu bernama Kim Min-jae yang kerap dijuluki dengan monster dari Korea Selatan. Mengutip dari Juvefc, Juventus dengan Kim Min-jae telah mencapai kesepakatan secara verbal.

Dimana, Kim Min-jae akan diikat kontrak hingga Juni 2026. Meski begitu, perwakilan dari Juventus dan Kim Min-jae masih belum memberikan konfirmasi atas rumor tersebut.

Meski begitu laporan dari Italia itu tampak dengan pede mengabarkan kalau Kim Min-jae bakal segera jadi rekrutan pertama Juventus. Ada dua opsi yang bisa ditempuh Juventus untuk datangkan Kim Min-jae.

Pertama, Juventus menunggu kontrak Kim Min-jae di Beijing Guoan habis sehingga bisa diambil secara gratis. Atau opsi keduanya, Juventus mengaktifkan klausul pelepasan dan langsung dipinjamkan ke Sampdoria selama setengah musim.

Kim Min-jae sendiri bukanlah pemain yang asing di kalangan klub Eropa. Soalnya Tottenham sempat nyaris mendatangkannya pada awal musim ini.

Kim Min-jae didatangkan Juventus agar bisa meregenerasi posisi bek tengah yang ada saat ini. Memang saat ini, bek tengah yang memperkuat Juventus rata-rata usianya sudah tua dan harus dicari penggantinya.

TAG

JuventusKorea Selatan