Kalah dari Oman, Evan Dimas Bocorkan Kelemahan Timnas Indonesia

Evan Dimas Saat berseragam (Image Credit : Instagram @evhandimas)
Evan Dimas Saat berseragam (Image Credit : Instagram @evhandimas)

BALUARTI.COM - Evan Dimas membocorkan kelemahan Timnas Indonesia usai kalah dari Oman dalam lanjutan laga uji coba jelang kualifikasi Piala Dunia 2022.

Meski Timnas Indonesia sudah tak bisa lolos ke Piala Dunia 2022, tapi laga uji coba tetap dilakukan. Hal itu dilakukan agar bisa membangkitkan Timnas Indonesia yang sudah terpuruk sejak beberapa tahun lalu.

Dimulai dari melawan Afghanistan yang kalah dengan skor 2-3. Kali ini melawan Oman, Timnas Indonesia kembali harus menelan kekalahan dalam pertandingan yang berlangsung di Dubai.

Timnas Indonesia harus menyerah 1-3 dengan gol yang hanya bisa dicetak oleh Evan Dimas. Bagi Evan Dimas sendiri kelemahan Timnas Indonesia di laga itu lebih ke kesulitan mereka untuk mengembangkan permainan.

“Pertandingan yang luar biasa, sulit memang, kami tidak bisa banyak mengembangkan permainan. Ini benar-benar menjadi evaluasi besar bagi kami,” kata Evan Dimas mengutip Indosport.

Gol yang dicetak Evan Dimas pun berasal dari keselahan para pemain bertahan Oman. Lalu kemudian berkat kerja sama dengan Pratama Arhan, Evan Dimas kemudian berhasil mencetak 1 gol untuk Timnas Indonesia.

Berikutnya Timnas Indonesia bakal melanjutkan kiprahnya di kualifikasi Piala Dunia. Timnas Indonesia dijadwalkan akan bertemu dengan Thailand, Uni Emirat Arab dan Vietnam.

TAG

Evan DimasTimnas Indonesia