Lawan Arema FC, Rans Cilegon FC Bawa Misi Khusus

Pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah (Image Credit : Youtube Rans Entertainment)
Pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah (Image Credit : Youtube Rans Entertainment)

BALUARTI.COM- Rans Cilegon FC direncanakan bakal melakoni laga uji coba melawan Arema FC pada Minggu (06/06/21) di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang.

Melawan Arema FC, Rans Cilegon FC membawa misi khusus dalam laga uji coba tersebut. Setidaknya itu yang diutarakan oleh sang pelatih kepala Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah.

“Untuk laga besok tentu saya berharap pemain saya mudah-mudahan bisa menambah pengalaman mereka,” kata Bambang Nurdiansyah mengutip Indosport.

Pernyataan dari Bambang Nurdiansyah, kemudian diamini oleh kapten Rans Cilegon FC, Hamka Hamzah. Ia pun mengatakan kalau tujuannya untuk menambah pengalaman para pemain Rans Cilegon FC.

“Rans ini bagaikan adik dari Arema. Sebagaimana adik dan sesuai pelatih kami mau belajar banyak dari Arema,” ujar Hamka Hamzah.

Melawan Arema FC memang bisa menjadi kesempatan berharga bagi Rans Cilegon FC. Secara Arema FC adalah salah satu tim papan atas di Liga 1.

Melawan Arema FC, otomatis akan menambah pengalaman Rans Cilegon FC nantinya. Jika melawan Arema dari Liga 1 saja, Rans Cilegon FC tidak gentar, itu bisa jadi modal bagus jelang Liga 2.

TAG

Liga 1 IndonesiaAremaRans Cilegon FCLiga 2