Lawan Timnas Indonesia, Thailand Panggil Pemain dari Liga Inggris

Timnas Indonesia (Image Credit : PSSI)
Timnas Indonesia (Image Credit : PSSI)

BALUARTI.COM - Jelang bertemu dengan Timnas Indonesia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022, pelatih Thailand Akira Nishino memanggil pemain dari Liga Inggris.

Namanya adalah Thanawat Suengchitthawon yang diketahui merupakan pemain muda milik Leicester City. Thanawat bahkan dikabarkan sudah berada di Uni Emirat Arab.

Itu artinya Thanawat bakal langsung bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Thailand. Diketahui juga kalau Akira Nishino sangat senang dengan kedatangan Thanawat yang dianggap memiliki kemampuan bagus.

“Sangat tenang, ia bisa beradaptasi dengan baik dengan teman-teman dalam tim. Akira Nishino dan staf mengawasinya dengan cermat dan siap memberinya kesempatan di lapangan,” begitu keterangan dari Siam Sport.

“Ia sedikit melakukan kesalahan, gaya permainannya mirip dengan mantan bintang tim nasional Spanyol Andreas Iniesta dan Xavi Hernandes,” lanjutnya.

Thanawat di musim ini telah membuat 6 gol dan 1 assists dalam 13 pertandingan Liga Inggris muda. Semuanya itu dilakukan Thanawat bersama tim muda Leicester City.

Bersama tim senior sendiri, Thanawat sudah dua kali berhasil menembus tim cadangan pada ajang Liga Inggris. Timnas Indonesia tentu harus berhati-hati dengan pemain Thailand jebolan Liga Inggris itu.

TAG

Tim Nasional (Timnas)Timnas IndonesiaPiala Dunia 2022Thanawat Suengchitthawon