Legenda Man United Dipecat dari Jabatan Pelatih

Logo Manchester United (Image Credit : www.manutd.com)
Logo Manchester United (Image Credit : www.manutd.com)

BALUARTI.COM - Legenda Manchester United, Jaap Stam dikabarkan dipecat dari jabatannya sebagai pelatih di klub Amerika Serikat, FC Cincinnati.

Stam diketahui menangani FC Cincinnati pada Mei 2020 lalu. Stam kemudian dikontrak selama 1 setengah tahun.

Namun karena kalah tiga kali secara berturut-turut, legenda Man United itu kemudian dipecat dari jabatannya. Kabar itu disampaikan langsung oleh presiden Cincinnati, Jeff Berding.

“Setelah hampir dua bulan kami mengidentifikasi kandidat pelatih berikutnya untuk FC Cincinnati, kami memutuskan bahwa perubahan pelatih kepala diperlukan,” kata Berding seperti dilansir dari Sportmob.

Meski sudah dipecat, Cincinnati tetap mengucapkan terima kasih kepada Stam. Biar bagaimanapun, Stam sudah bekerja keras dalam membangun klub Amerika Serikat itu.

“Oleh karena itu, klub telah memutuskan Stam tidak lagi menjabat sebagai pelatih. Kami percaya perubahan kepemimpinan adalah keputusan terbaik untuk saat ini,” lanjutnya.

“Kami berterima kasih kepada Stam atas semua yang telah dia lakukan untuk Cincinnati. Kami berharap yang terbaik untuknya. Dia sekarang bisa pulang untuk berkumpul dengan keluarganya,” tutupnya.

TAG

Manchester United (MU)