Liga 2 Digelar di Pulau Kalimantan dan Sumatera?

PT LIB (Image Credit : PT LIB)
PT LIB (Image Credit : PT LIB)

BALUARTI.COM - PT LIB selaku operator kompetisi Liga 2 mencoba memberi tanggapan mengenai kemungkinan bakal dimaainkannya pertandingan di pulau Kalimantan dan Sumatera.

Sejatinya, PT LIB masih menggodok sistem Liga 2 karena masih terkendala pandemi Covid-19. Seperti yang kita tahu kalau Covid-19 di Indonesia masih cukup mengkhawatirkan.

Oleh karena itu PT LIB tidak mau gegabah langsung menggelar Liga 2. Direktur Operasional, PT LIB, Sudjarno mengatakan pihaknya sedang mengusahakan agar Liga 2 bisa dimulai pada September 2021.

“Tentu kesiapan kalau untuk masalah ini. Kalau saya prediksi atau perkiraan saya tidak bisa sampai minggu ketiga bulan Septemmber. Pertengahan bulan lebih dikitlah, pokoknya kita gelar September,” kata Sudjarno mengutip Indosport.

“Karena kami harus koordinasi dengan federasi, keputusan federasi akan memberi format seperti apa, waktunya kapan dengan rencana yang kami berikan ke federasi tentunya,” lanjutnya.

Soal tempatnya di Kalimantan dan Sumatera, ternyata Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita juga mengatakan kalau kemungkinan itu ada. Tapi itu semua belum pasti karena masih haru dilihat perkembangannya.

“Tentu dengan sistem bubles ini, masih ada beberapa kemungkinan soal lokasi. Bisa di Kalimantan bisa di Sumatera, tapi belum tahu juga,” kata Lukita.

TAG

Liga 1 IndonesiaLiga 2Bendera Indonesia