Lucu! Tim Terburuk Dunia Ingin Mengontrak Lionel Messi

Lionel Messi saat melakukan selebrasi (Image Credit : https://www.fcbarcelona.com/en/)
Lionel Messi saat melakukan selebrasi (Image Credit : https://www.fcbarcelona.com/en/)

BALUARTI.COM - Status bebas transfer yang sedang disandang Lionel Messi membuat semua klub berusaha untuk merekrutnya, tak terkecuali tim terburuk dunia yang bernama Ibis.

Tim terburuk dunia itu sendiri berada di Brasil. Menurut Guinness Book of World Records, Ibis merupakan tim terburuk dunia.

Soalnya mereka pernah tidak pernah mengalami kemenangan selama 3 tahun 11 bulan lamanya. Hal itu yang membuat orang melabeli Ibis sebagai klub terburuk dunia.

Meski begitu, Ibis tak minder dan tetap berusaha mengontrak Lionel Messi. Namun lucunya, Ibis menawari Messi sebuah kontrak yang sangat aneh.

Dimana, kontrak tersebut tertuliskan jika Ibis ingin mengontrak Lionel Messi selama 15 tahun. Messi boleh langsung meninggalkan Ibis jika berhasil membawa tim tersebut langsung menjadi juara.

Messi juga diharuskan mengakui bahwa Pele lebih hebat dari pada Diego Maradona. Tak hanya itu, Lionel Messi juga tidak diperbolehkan untuk mengenakan jersey bernomor punggung 10.

Sayangnya Lionel Messi pun tidak menggubris kontrak aneh dari tim terburuk di dunia tersebut. Soalnya Messi sedang fokus bersama Argentina di Copa America 2021.7.4

TAG

FC BarcelonaLionel Messi