Main di Liga 2, PSKC Cimahi Datangkan Mantan Pemain Sporting Lisbon

Logo PSKC Cimahi (Image Credit : Instagram @pskc_cimahi)
Logo PSKC Cimahi (Image Credit : Instagram @pskc_cimahi)

BALUARTI.COM - Klub Liga 2, PSKC Cimahi sangat serius menatap kompetisi hingga siap mendatangkan pemain jebolan Sporting Lisbon.

Hal tersebut terkonfirmasi langsung oleh pelatih PSKC Cimahi, Robby Darwis. Menurut mantan pelatih Persib Bandung itu, jebolan Sporting Lisbon itu akan bergabung dengan PSKC Cimahi pada awal pekan depan.

Nantinya ia akan langsung bergabung untuk latihan bersama PSKC Cimahi. Dikarenakan Liga 2 tidak boleh ada pemain asing, maka eks pemain Sporting Lisbon itu sudah pasti adalah pemain lokal alias warga negara Indonesia.

“Dia belum datang, hari Senin sepertinya atau Selasa, dia jebolan Sporting Lisbon, tapi WNI dia, dia di sayap gelandang,” kata Ronny Darwis mengutip Indosport.

Sementara itu di sesi latihan perdana yang dilakukan pada Jumat (21/05/21), banyak pemain sudah mulai bergabung dengan tim. Salah satunya adalah mantan penjaga gawang PSS Sleman, Alexander.

Selain Alexander, ada jebolan klub Liga 1 lainnya yang akan bergabung dengan PSKC Cimahi. Tapi ia enggan menyebutkan identitas pemain tersebut secara rinci.

Keseriusan PSKC Cimahi untuk promosi ke LIga 1 memang terlihat jelas dengan sampai mendatangkan eks Sporting Lisbon. Apapun akan dilakukan karena persaingan di Liga 2 musim ini diyakini bakal sangat ketat.

TAG

Liga 2PSKC Cimahi