Manchester City dan Chelsea Rebutan Bintang Buangan Barcelona

Illustrasi Sepak Bola (Image Credit : pixabay/pixel2013)
Illustrasi Sepak Bola (Image Credit : pixabay/pixel2013)

BALUARTI.COM - Manchester City dan Chelsea dikabarkan sedang berebutan untuk mendapatkan pemain bintang buangan Barcelona, Ilaix Moriba.

Wonderkid Barcelona berusia 18 tahun itu dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak oleh Barcelona. Bagi Barcelona, Moriba adalah pemain yang sangat penting dengan sudah tampil dalam 18 pertandingan musim lalu.

Akan tetapi, setelah menolak perpanjangan kontrak, Moriba seperti dihukum Barcelona dengan diturunkan ke tim Barcelona B. Menurut Mundo Deportivo, hal itu membuat Chelsea dan Man City pun siaga.

Soalnya keduanya sepakat kalau Moriba adalah salah satu pemain muda berbakat dan menjanjikan. Moriba memang sepanjang musim lalu kerap menampilkan performa yang lumayan walau baru berusia 18 tahun.

Chelsea dan Manchester City pun langsung pasang badan untuk mendapatkan jasa Moriba. Chelsea misalnya sudah mulai mencoba menghubungi Moriba.

Sedangkan Manchester City pun juga sudah menyiapkan sejumlah uang. Nantinya uang itu akan dipakai untuk memberi gaji fantastis bagi Moriba agar mau hengkang dari Barcelona.

Masalahnya sekarang meski sudah membuang, Barcelona tetap tak akan membiarkan Moriba pergi begitu saja. Mengingat Moriba adalah salah satu aset penting Barcelona selain Ansu Fati.

TAG

FC BarcelonaManchester CityChelsea