Mengapa Atta Halilintar Bertemu dengan Petinggi PSG?

Atta Halilintar (Image Credit : Dok. Instagram)
Atta Halilintar (Image Credit : Dok. Instagram)

BALUARTI.COM - Klub Liga 2 yaitu PSG Pati baru saja bertemu dengan 2 sosok penting yaitu Atta Halilintar dan Putra Siregar yang sering disebut dengan juragan HP Condet.

Atta Halilintar dan Putra Siregar bertemu langsung dengan presiden klub PSG Pati yaitu Saiful Arifin. Mereka melakukan pertemuan di sela-sela laga uji coba PSG dengan Borneo FC di Yogyakarta pada Senin (31/05/21).

Saat ditanya soal maksud dari pertemuan itu, manajer PSG yaitu Doni Setiabudi masih enggan berbicara lebih banyak. Satu hal yang pasti Doni Setiabudi minta para suporter untuk bersabar karena kemungkinan bakal ada kejutan.

“Terima kasih kepada bang Atta Halilintar dan bang Putra Siregar atas kehadiran dan dukungannya langsung di lapangan untuk PSG Pati,” kata Doni Setibudi mengutip Indosport.

Atta Halilintar sendiri adalah artis yang juga merupakan orang sangat sukses dalam dunia Youtube. Pertemuannya dengan petinggi PSG sudah pasti membuat masyarakat bertanya-tanya mengenai maksudnya.

“Untuk lebih jauhnya, harap bersabar dulu. Nanti kalau saatnya tiba, akan diketahui bersama mengenai arti kehadiran keduanya di Yogyakarta saat ini,” lanjut Doni.

Presiden PSG Pati sendiri yaitu Saiful Arifin juga belum mau berbicara banyak mengenai pertemuan itu. Tapi setidaknya ia menyatakan kalau semua pihak ingin melakukan kerja sama agar PSG Pati bisa meraih hasil bagus di Liga 2 musim ini.

TAG

Atta HalilintarParis Saint-Germain (PSG)