Mengejutkan, Lionel Messi Sepakati Kontrak 3 Musim dengan PSG

Lionel Messi saat melakukan selebrasi (Image Credit : https://www.fcbarcelona.com/en/)
Lionel Messi saat melakukan selebrasi (Image Credit : https://www.fcbarcelona.com/en/)

BALUARTI.COM - buah kabar mengejutkan datang dari Lionel Messi yang ternyata telah menyepakati kontrak selama 3 tahun dengan Paris Saint-Germain atau PSG.

Lionel Messi sebelumnya dikabarkan memang sudah pergi dari Barcelona. Klub yang telah dibelanya sejak 2004 itu pada akhirnya tak mampu mengontrak Lionel Messi lagi.

Hal itu dikarenakan krisis keuangan yang menimpa Barcelona sehingga sudah tak sanggup menampung Messi lagi. Hal itu membuat Messi pun berstatus bebas transfer.

Tapi tak butuh waktu lama bagi Messi untuk menganggur. Menurut Daily Mail, Messi ternyata telah ditawari kontrak oleh PSG.

Sebuah kontrak berdurasi 3 tahun dengan gaji sebesar 40 juta euro per musimnya. Atau kalau dirupiahin akan menjadii 680 miliar per musimnya.

Lionel Messi ternyata dilaporkan sepakat dengan tawaran gaji dari PSG tersebut. Bahkan PSG suah merencanakan memperkenalkan Messi pada Selasa mendatang.

Rencananya, Messi akan diperkenalkan ke publik di depan Menara Eiffel. Patut kita nantikan apakah memang Messi benar-benar akan gabung dengan PSG atau tidak.

TAG

FC BarcelonaParis Saint-Germain (PSG)Lionel Messi