Mengenal Orang yang Membuat Bambang Pamungkas Takut Main Sepak Bola

Bambang Pamungkas (Image Credit : Instagram (@bepe20))
Bambang Pamungkas (Image Credit : Instagram (@bepe20))

BALUARTI.COM - Legenda Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas ternyata memiliki sosok atau orang yang membuatnya takut bermain sepak bola.

Sosok itu adalah ayahnya sendiri yang bernama H. Misranto. Fakta itu diakui sendiri oleh Bambang Pamungkas dalam wawancara di channel Youtube Vincent and Desta.

Saat itu, Vincent dan Desta bertanya mengenai pengalaman Bambang Pamungkas selama bermain sepak bola membela Timnas Indonesia. Ternyata Bambang Pamungkas memilih bercerita tentang sosok yang membuatnya takut main sepak bola.

“Gue dulu waktu junior tidak bisa main bola kalau bokap gue dateng. Pokoknya gue gak bisa main bola kalau dia dateng nonton,” kata Bambang Pamungkas.

“Karena apa bokap gue itu selalu kritik gue. Walaupun gue mainnya bagus dan bisa bikin gol, pasti bokap selal nyari kesalahan meski cuma kecil,” lanjutnya.

Meski begitu, ayahnya Bambang Pamungkas tentu bermaksud baik karena berharap anaknya bisa tampil sempurna untuk Timnas Indonesia. Dan benar saja, Bambang Pamungkas kemudian menjadi pemain legendaris Timnas Indonesia.

Bambang Pamungkas pensiun dari dunia sepak bola pada 17 Desember 2019 lalu. Saa itu, Bambang Pamungkas menjalani pertandingan terakhir membela Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di Liga 1 2019.

TAG

Bambang PamungkasTimnas Indonesia