Nazar Gila Bintang Barcelona Jika Spanyol Juara Piala Eropa 2020

Logo Barcelona (Image Credit : Barcelona)
Logo Barcelona (Image Credit : Barcelona)

BALUARTI.COM - Bintang muda Barcelona, Pedri mengaku akan melakukan nazar gila jika berhasil bawa Spanyol jadi juara Piala Eropa 2020.

Nazar gila itu adalah ia ingin potong rambutnya jika Spanyol berhasil ia bawa jadi juara Piala Eropa 2020. Tentu itu bukan nazar main-main mengingat rambutnya cukup lebat sehingga cukup memalukan kalau tiba-tiba ia malah jadi botak.

“Ini adalah mimpi untuk mengenakan seragam Barcelona. Saya harap saya bisa menikmatinya. Jika kami menang Piala Eropa 2020, saya akan mencukur rambut saya,” kata Pedri mengutip dari 90min News.

Pedri walau masih muda tapi ia telah menjadi tokoh penting di Timnas Spanyol. Hal itu terbukti dengan Pedri selalu tampil di setiap laga Spanyol di Piala Eropa 2020.

Memang musim ini, Pedri juga cukup sering main di Barcelona pada level klub. Pelatihnya di Barcelona, Ronald Koeman sangat percaya akan kemampuannya makanya sering dikasih kesempatan main.

Kini Spanyol bakal bermain di babak semifinal Piala Eropa 2020 melawan Italia. Jelas Italia bukan lawan yang mudah mengingat mereka juga telah 32 pertandingan tanpa pernah kalah.

Tapi bagi Pedri ia tetap harus membawa Spanyol mengalahkan Italia dan menjadi juara. Demi nazarnya untuk memotong rambut jika membawa Spanyol jadi juara Piala Eropa 2020.

TAG

FC BarcelonaTimnas Spanyol