Pemain Indonesia, Syahrian Abimanyu Berhasil Juara Liga Malaysia

Syahrian Abimanyu (Image Credit : Instagram/syahrian.abimanyu)
Syahrian Abimanyu (Image Credit : Instagram/syahrian.abimanyu)

BALUARTI.COM - Pemain Indonesia, Syahrian Abimanyu berhasil merayakan gelar juara Liga Malaysia bersama Johor Darul Ta’zim atau JDT.

Kepastian JDT jadi juara Liga Malaysia didapatkan setelah mengalahkan Sri Pahang dengan skor 3-0. Gol JDT berasal dari Bergson Da Silva yang merupakan pemain asal Brasil.

JDT yang menang pun poinnya sudah tak bisa lagi dikejar oleh Terengganu FC. JDT tercatat mengoleksi 51 poin dari 20 laga Liga Malaysia.

JDT unggul 14 poin atas Terengganu FC dan tak lagi bisa dikejar olehnya. Syahrian Abimanyu yang memperkuat JDT pun ikut merayakan keberhasilan juara Liga Malaysia.

Sayang, Syahrian Abimanyu tak masuk dalam daftar tim JDT saat lawan Sri Pahang. Syahrian Abimanyu sendiri memang dikontrak oleh JDT.

Sebelumnya ia sempat dipinjamkan ke Newcastle Jets. Sebelum akhirnya di paruh musim, Syahrian dipulangkan untuk membantu JDT juara Liga Malaysia lagi.

Syahrian jalani debut bersama JDT saat lawan Sabah FA pada 8 Agustus lalu. Saat itu, Syahrian masuk sebagai pemain pengganti di menit 77 dalam laga lawan Sabah FA.

TAG

Liga Malaysia