Pembobol Gawang Inter Milan Dirumorkan Gabung Rans Cilegon FC

Rans Cilegon Fc (Image Credit : Instagram/@raffinagita1717)
Rans Cilegon Fc (Image Credit : Instagram/@raffinagita1717)

BALUARTI.COM - Klub Liga 2, Rans Cilegon FC dirumorkan bakal kedatangan pemain baru yang merupakan pembobol gawang Inter Milan.

Pemain tersebut adalah Patrich Wanggai, yang beberapa tahun lalu pernah membobol gawang Inter Milan ketika sedang berkunjung ke Indonesia. Berdasarkan laporan dari Bolasport, Patrich Wanggai ini sedang dirumorkan bakal gabung dengan Rans Cilegon FC.

Rumor itu berkembang setelah diketahui kalau Patrich Wanggai sempat bertemu dengan CEO Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad. Namun pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah menyatakan kalau dirinya bahkan tak tahu kalau Patrich Wanggai bakal gabung.

“Sejauh ini belum datang. Dan saya belum tahu juga apa dia gabung ke Rans Cilegon FC atau tidak,” kata Bambang Nurdiansyah.

Lebih lanjutnya, Bambang Nurdiansyah tidak merekomendasikan nama Patrich Wanggai untuk direkrut. Soalnya Bambang Nurdiansyah merasa masih belum tahu apakah Rans Cilegon FC harus menambah pemain atau tidak.

Saat ini, Rans Cilegon FC sudah memiliki 30 pemain yang akan tampil di Liga 2 2021 mendatang. Dan ketiga puluh pemain itu sedang melakukan pemusatan latihan di Bali menyambut Liga 2.

Target Rans Cilegon FC jelas ingin promosi ke Liga 1 2022 sehingga bisa cepat meninggalkan Liga 2. Target itu menjadi semakin mungkin terealisasi setelah Rans Cilegon FC diakuisisi oleh Raffi Ahmad.

TAG

Rans Cilegon FCInter MilanLiga 2Patrich Wanggai