Pep Guadiola Mau Tukar 7 Pemain Man City dengan 2 Bintang Barcelona

Manchester City (Image Credit : Manchester City)
Manchester City (Image Credit : Manchester City)

BALUARTI.COM - Kejutan di bursa transfer kali ini setelah ada kabar Pep Guardiola mau tukar 7 pemain Manchester City dengan 2 bintang Barcelona.

Menurut 90min, kabar itu berasal dari berawal pertemuan Guardiola dengan presiden klub Barcelona, Joan Laporta. Kebetulan, Guardiola memang sedang berlibur di Spanyol.

Dalam pertemuan 4 mata itu, Guardiola langsung menawarkan sebuah kesepakatan menarik dengan Laporta. Yaitu, Guardiola bisa memberikan 7 pemain Manchester City sekaligus untuk ditukar dengan 2 bintang Barcelona.

Secara spesifik, Guardiola ingin ada Sergi Roberto dan Ousmane Dembele. Kedua pemain itu dianggap Guardiola bisa membantu Manchester City jadi juara Liga Champions.

Dembele adalah striker sayap yang memang selama ini diincar oleh Guardiola. Mengingat selama ini Guardiola sangat kehilangan sosok seperti Leroy Sane yang sudah hengkang.

Untuk mendapatkan Dembele dan Roberto, Guardiola bisa korbankan 7 pemain Manchester City. Yaitu Aymeric Laporte, Bernardo Silva, Joao Cancelo, Raheem Sterling, Gabriel Jesus, Ilkay Gundogan dan Nathan Ake.

Pihak Laporta diyakini sangat tertarik dengan tawaran dari Guardiola. Sayangnya hingga berita ini diturunkan, masih belum ada rumor lebih lanjut tentang kemungkinan barter Barcelona dengan Manchester City itu.

TAG

Manchester CityPep Guadiola