Piala Sudirman 2021 Mau Digelar, Greysia/Apriyani Belum Fit

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Sudirman Cup (Image Credit : bwfsudirmancup.bwfbadminton.com)
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Sudirman Cup (Image Credit : bwfsudirmancup.bwfbadminton.com)

BALUARTI.COM - Andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dinyatakan belum fit jelang dimulainya Piala Sudirman 2021.

Adaptasi terhadap cuaca tampak menjadi penghalang utama Greysia/Apriyani untuk mencapai kondisi tubuh prima alias fit. Soalnya di Finlandia yang jadi venue Piala Sudirman 2021, suhunya memang sangat dingin.

“Ini untuk beradaptasi dengan arena pertandingan. Kondisi saya dan Greysia memang tidak prima. Tapi saya selalu siap bila dipercaya turun dan sangat termotivasi,” kata Apriyani mengutip dari Sportstars.

“Kiranya tim Indonesia bisa mendapat hasil terbaik di Piala Sudirman ini,” lanjutnya.

Greysia dan Apriyani adalah andalan Indonesia di ganda putri. Status mereka sebagai juara Olimpiade diharapkan bisa membantu Indonesia mengamankan poin kemenangan di ganda putri.

Oleh karena itu dengan jelang dimulainya Piala Sudirman 2021, belum fitnya Greysia/Apriyani adalah kabar buruk. Tapi tentu masih ada waktu bagi Greysia/Apriyani untuk memulihkan diri.

Soalnya Piala Sudirman 2021 baru akan dimulai pada 26 September. Indonesia tergabung dalam satu grup bersama Denmark, ROC, dan Kanada.

TAG

BulutangkisGreysia PoliiApriyani RahayuPiala Sudirman