Piala Walikota Solo 2021 Ditunda, Pelatih Persib Bandung Tertawa

Piala Walikota Solo 2021 (Image Credit : Piala Walikota Solo 2021)
Piala Walikota Solo 2021 (Image Credit : Piala Walikota Solo 2021)

BALUARTI.COM - Setelah mengetahui kalau turnamen Piala Walikota Solo 2021 ditunda, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts hanya bisa tertawa.

Jadi seharusnya turnamen Piala Walikota Solo 2021 itu digelar pada 20 Juni ini. Namun turnamen Piala Walikota Solo 2021 akhirnya terpaksa harus ditunda satu pekan kemudian.

Piala Walikota Solo 2021 terpaksa mundur karena kasus covid-19 di Jawa Tengah memang sedang tinggi. Utamanya di Kudus, Pati, Pekalongan, Karanganyar, dan Sragen.

“Saya hanya bisa tertawa, saya tidak bisa berbicara apa-apa. Saya tidak mau terlibat dalam politik Indonesia, saya hanya bisa tertawa,” kata Robert Rene Alberts mengutip Indosport.

Tak hanya soal penundaan saja yang membuat pelatih Persib Bandung tertawa. Ada juga soal larangan penggunaan pemain asing pada babak final Piala Walikota Solo 2021 yang membat Robert Rene Alberts tertawa lagi.

“Maka saya tertawa lagi ketika mendengarnya. Bagaimana kamu bermain di turnamen, memulai dengan semua pemain, tetapi di final mereka tidak bisa bermain,” lanjutnya.

Piala Walikota Solo 2021 memang akan diikuti oleh 4 klub dari Liga 1 dan 4 klub dari Liga 2. Jika melihat bagannya, memang kita bisa melihat kalau sudah dipastikan bakal terjadi pertemuan antara klub Liga 1 dan Liga 2 pada babak final.

TAG

Persib BandungPiala Walikota Solo 2021