PSSI Resmi Menunjuk Yunus Nusi Sebagai Sekjen Gantikan Ratu Tisha

Yunus Nusi (Image Credit : Instagram @yunusnusi_official)
Yunus Nusi (Image Credit : Instagram @yunusnusi_official)

BALUARTI.COM - Federasi Sepakbola Seluruh Indonesia atau PSSI kemarin baru saja menunjuk Yunus Nusi sebagai Sekjen, ia sebelumnya menjabat sebagai Plt Sekjen.

Sebelumnya posisi prestise di PSSI itu kita ketahui ditempati oleh Ratu Tisha Destria. Dengan kata lain, setelah 13 bulan posisi Sekjen PSSI tidak bertuan setelah ditinggalkan Ratu Tisha.

Akhirnya kini di posisi Sekjen PSSI sudah ditempati oleh Yunus Nusi. Yunus Nusi sendiri sebenarnya sudah menjalankan tugas sebagai Plt Sekjen, tapi baru sekarang diresmikan menggantikan Ratu Tisha.

Pengangkatan Yunus Nusi sebagai Sekjen PSSI berlangsung di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta. Tepatnya itu dilakukan pada saat rapat Komite Eksekutif atau Exco PSSI.

“Keputusan rapat Exco hari ini menetapkan pak Yunus Nusi sebagai Sekjen PSSI secara definitif dan beliau juga langsung mengundurkan diri sebagai anggota Exco PSSI dan Ketua Asprov PSSI Kaltim,” kata Ketum PSSI, Mochamad Iriawan mengutip Indosport.

Yunus Nusi ditunjuk menjadi Sekjen PSSI karena dianggap sebagai orang yang tepat untuk mengisi posisi itu. Hal itu sudah dibuktikan Yunus Nusi saat masih menjabat sebagai Plt Sekjen.

Tugas Yunus Nusi sendiri tidak mudah karena ia harus langsung memastikan gairah sepak bola Indonesia berdenyut kembali. Utamanya memastikan Liga 1 dan Liga 2 berjalan dengan protokol kesehatan yang ketat.

TAG

PSSI