Rans Cilegon FC Berhasil Tahan Imbang Klub Turki

Rans Cilegon Fc (Image Credit : Instagram/@raffinagita1717)
Rans Cilegon Fc (Image Credit : Instagram/@raffinagita1717)

BALUARTI.COM - Klub milik Raffi Ahmad yaitu Rans Cilegon FC dikabarkan berhasil menahan imbang klub Turki, 1922 Konyaspor pada Minggu (22/8/2021).

Hasil seri itu diunggah oleh Raffi Ahmad dalam Instagram Storiesnya. Jadi ternyata dalam pertandingan itu, Rans Cilegon FC berhasil menahan imbang 1922 Konyaspor dengan skor 0-0.

Namun, dalam unggahan itu, Raffi Ahmad tak menjelaskan detil dari jalannya pertandingan. Jadi hanya skor 0-0 saja yang didapatkan oleh Rans Cilegon FC.

Hasil imbang 0-0 lawan Konyaspor jelas tidak buruk. Pasalnya Rans Cilegon FC melawan klub jagoan Turki dan bermain di rumah mereka.

“Tetap semangat dan latihan terus, training match Rans Cilegon FC vs 1922 Konyaspor, hasil 0-0 full time,” tulis Raffi Ahmad dalam unggahannya.

Berikutnya Rans Cilegon FC akan melanjutkan laga uji cobanya di pertandingan lain pada esok hari. Yaitu dengan melawan Fenerbahce di Turki.

Namun bukan Mesut Ozil yang dihadapi oleh Rans Cilegon FC. Melainkan skuad muda Fenerbahce yang akan dijajal kemampuannya oleh Rans Cilegon FC.

TAG

Rans Cilegon FC