RANS Cilegon FC Kalah di Laga Perdana Liga 2

Rans Cilegon Fc (Image Credit : Instagram/@raffinagita1717)
Rans Cilegon Fc (Image Credit : Instagram/@raffinagita1717)

BALUARTI.COM - Kompetisi Liga 2 2021-2022 akhirnya telah dimulai dan RANS Cilegon FC langsung alami kekalahan di laga perdana.

Melawan Dewa United pada sore tadi, RANS Cilegon FC harus menyerah 1-3 dari tim lawan. RANS Cilegon FC sendiri memang kesulitan lawan Dewa United karena harus main dengan 10 pemain.

Soalnya saat laga baru masuk di menit 11, Saddam Hi Tenang dapat kartu kuning kedua. Hal itu menyulitkan RANS Cilegon FC untuk mengimbangi Dewa United.

Dewa United pun memaksimalkan keunggulan jumlah pemain dengan maksimal. Dewa United langsung unggul 2-0 atas RANS Cilegon FC.

Adalah Selamet Budiono dan Suhandi yang sukses bawa Dewa United unggul 2-0 atas RANS Cilegon FC. Namun bukan berarti RANS Cilegon menyerah, mereka sempat memperkecil skor.

Melalui Sirvi Arvani yang sukses membuat skor jadi 1-2. Namun di akhir laga, Dewa United berhasil menggandakan keunggulan.

Setelah Ade Suhendra sukses mengeksekusi tendangan penalti dengan sempurna. Hasil akhir, RANS Cilegon FC kalah 1-3 dari Dewa United.

TAG

Rans Cilegon FCLiga 2Dewa United Fc