Real Madrid Dikabarkan Telah Menyerah Kejar Kylian Mbappe

Mbappe Selebrasi Gol (Image Credit : instagram @k.mbappe)
Mbappe Selebrasi Gol (Image Credit : instagram @k.mbappe)

BALUARTI.COM - Real Madrid akhirnya dikabarkan telah menarik diri dari usaha mengejar untuk mendapatkan Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain atau PSG.

Melansir dari Bleacher Report, Real Madrid akhirnya telah menarik diri untuk mendapatkan jasa Kylian Mbappe. Padahal sebelumnya, Real Madrid sangat tertarik untuk mendatangkan Kylian Mbappe.

Bahkan Real Madrid sempat menawarkan uang senilai Rp3 triliun untuk mendapatkan jasa Mbappe. Akan tetapi ternyata Real Madrid ternyata telah menyerah.

Memang jika melihat faktanya, waktu penutupan bursa transfer memang sudah mendekati akhir. Tinggal hitungan jam saja, makanya Real Madrid sadar kalau PSG memang tak akan melepaskan Mbappe apapun tawarannya.

Dengan demikian maka PSG sudah berhasil memertahankan Kylian Mbappe. Pelatih Mauricio Pochettino pun bersyukur karena pada akhirnya Mbappe tetap bertahan di PSG.

“Mbappe adalah pemain kami. Ia adalah pemain penting dan merupakan anugerah untuk memilikinya bersama kami,” kata Pochettino.

Bertahannya Mbappe pun pada akhirnya membuat kita masih bisa melihat trio maut untuk musim ini di PSG. Yaitu, trio MNM, Kylian Mbappe-Neymar-Lionel Messi.

TAG

Real MadridParis Saint-Germain (PSG)Kylian Mbappe