Resmi! Lionel Messi Ucapkan Selamat Tinggal untuk Barcelona

Lionel Messi resmi berpisah dengan Barcelona. (Image Credit : BALUARTI.COM)
Lionel Messi resmi berpisah dengan Barcelona. (Image Credit : BALUARTI.COM)

BALUARTI.COM - Sebuah kabar mengejutkan datang dari Lionel Messi yang secara sensasional mengucapkan selamat tinggal untuk Barcelona.

Padahal sebelumnya, sudah ada kabar kalau Messi dan Barcelona bakal menjalin sebuah kontrak baru. Setelah sebelumnya, Messi sudah berstatus bebas transfer karena tak diperpanjang kontraknya oleh Barcelona.

Pertemuan pun terjadi antara Barcelona dengan Messi untuk membahas sebuah kontrak baru. Sayangnya di akhir pertemuan, ternyata Barcelona malah mengumumkan kalau Lionel Messi telah pergi dari tim.

“Meskipun Barcelona dan Lionel Messi telah capai kesepakatan dan niat untuk kontrak baru, hal it tidak dapat terealisasi akibat kendala finansial dan struktural dari Liga Spanyol,” begitu pernyataan resmi Barcelona.

Jika mengacu pada pernyataan tadi, maka sebenarnya Barcelona dan Lionel Messi sebenarnya sudah mau saling kerja sama lagi. Akan tetapi, kondisi finansial dan aturan di Liga Spanyol disinyalir jadi penghalang kesepakatan.

Dengan demikian maka sudah resmilah Lionel Messi pergi tinggalkan Barcelona. Sebuah klub yang sudah dibelanya sejak 2004 lalu.

Sudah banyak gelar yang dimenangkan Lionel Messi untuk Barcelona seperti Liga Champions hingga Liga Spanyol. Messi tercatat bermain dalam 778 pertandingan dengan catatan 672 gol.

TAG

FC BarcelonaLionel Messi