Resmi! Massimiiano Allegri Jadi Pelatih Baru Juventus

Logo Juventus (Image Credit : Juventus)
Logo Juventus (Image Credit : Juventus)

BALUARTI.COM - Sebuah kabar mengejutkan datang dari Juventus di mana mereka kembali mengontrak pelatih Massimiliano Allegri.

Sebenarnya Allegri bukanlah pelatih asing bagi Juventus, mengingat ia pernah menangani Si Nyonya Tua. Saat itu Allegri berhasil membawa Juventus memenangi sejumlah gelar seperti Serie A Italia dan Coppa Italia.

Tapi yang paling fenomenal adalah keberhasilan menembus partai final Liga Champions sebanyak dua kali. Sayang dua-duanya kalah dari Barcelona dan Real Madrid.

Setelah berpisah pada 2 musim lalu, akhirnya Allegri kembali lagi untuk melatih Juventus. Dalam pernyataan resmi klub, Juventus dengan bangga memperkenalkan kembali Allegri sebagai pelatih baru mereka.

“Massimiliano Allegri kembali menjadi pelatih Juventus. Massimiliano Allegri adalah pelatih baru Juventus,” begitu pernyatan resmi Juventus.

Massimiliano Allegri datang kembali melatih Juventus setelah klub memecat Andrea Pirlo. Legenda Juventus itu hanya bisa bertahan semusim saja setelah penampilan sangat mengecewakannya.

Juventus untuk pertama kali gagal juara Serie A Italia dan kembali gagal lolos ke 8 besar Liga Champions jadi pencapaian buruk Pirlo. Oleh karena itu Juventus memecat Pirlo dan kembali menunjuk Allegri.

TAG

JuventusSerie A ItaliaMassimiliano Allegri