Resmi! Sabah FC Pecat Legenda Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto

Kurniawan Dwi Yulianto (Image Credit : a.grid)
Kurniawan Dwi Yulianto (Image Credit : a.grid)

BALUARTI.COM - Klub Malaysia, Sabah FC secara mengejutkan memecat pelatih yang juga merupakan legenda Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto.

Hal itu disampaikan langsung oleh Sabah FC di media sosial Twitter. Kurniawan Dwi Yulianto disebut telah diistirahatkan dan digantikan dengan asistennya, Burhan Ajui.

“Sabah FC mengambil keputusan untuk mengisitirahatkan pelatih Kurniawan Dwi Yulianto dari jabatannya mulai hari ini,” bunyi pernyataan resmi Sabah FC.

“Selama periode itu, asisten pelatih Burhan Ajui akan mengambil alih sementara sembari menunggu Jelius Ating yang telah ditunjuk sebagai pelatih baru,”

“Sabah FC berharap semua pihak, khususnya suporter selalu memberikan dukungan dan kepercayaan yang kuat kepada tim dan mengembalikan performa cemerlang dalam waktu dekat,” pungkasnya.

Tentu ada alasan mendasar Kurniawan Dwi Yulianto dipecat oleh Sabah FC. Pasalnya, performa Sabah FC memang sangat buruk dalam beberapa laga terakhir.

Bagaimana tidak, Sabah FC sudah tidak pernah menang dalam 8 pertandingan beruntun. Belum lagi dalam 3 laga terakhir, skuad asuhan Kurniawan Dwi Yulianto selalu kalah.

TAG

Timnas Indonesia