Ronald Koeman Terancam Dipecat Barcelona Usai Kalah Memalukan

Ronald Koeman (Image Credit : Facebook Ronald Koeman)
Ronald Koeman (Image Credit : Facebook Ronald Koeman)

BALUARTI.COM - Pelatih Ronald Koeman terancam akan dipecat oleh Barcelona usai alami kekalahan dari Bayern Munchen di Liga Champions.

Bertanding di Camp Nou ternyata tidak menyelamatkan Barcelona dari kekalahan telak 0-3 dari Bayern Munchen. Akibat kekalahan itu, manajemen pun mengaku malu dan mau memecat Koeman dari Barcelona.

Menurut Sportsmole, manajemen pun masih memberikan kesempatan pada pelatih asal Belanda itu. Jadi Koeman diberi kesempatan pada 3 laga ke depan Barcelona.

Kebetulan 3 laga ke depan Barcelona adalah melawan Granada, Cadiz dan Levante. Jika Koeman kalah di salah satu laga saja, maka Barcelona tak segan-segan akan langsung memecat Ronald Koeman.

Sebenarnya jika mau ditelisik, performa Barcelona di bawah asuhan Koeman tidaklah terlalu buruk. Di mana pada musim ini saja, Barcelona masih tak terkalahkan di Liga Spanyol.

Hanya saja memang kekalahan di Liga Champions benar-benar memalukan. Oleh sebab itu, Koeman pun harus berhati-hati untuk tidak kalah di 3 laga berikutnya.

Manajemen Barcelona sendiri sudah menyiapkan calon pengganti Koeman. Namun itu masih menjadi rahasia dari manajemen Barcelona.

TAG

Liga Champions