Setelah 5 Hari, Cristiano Ronaldo Akhirnya Move On

Cristiano Ronaldo (Image Credit : twitter.com/juventusfcen)
Cristiano Ronaldo (Image Credit : twitter.com/juventusfcen)

BALUARTI.COM - Megabintang Cristiano Ronaldo menjadi bulan-bulanan para pengamat sepak bola pasca tersingkirnya Juventus di Liga Champions. Bahkan pasca kegagalan Bianconeri, Ronaldo sudah 5 hari tidak posting di Instagram.

CR7 dikenal sebagai atlet sepak bola dengan follower terbanyak di Instagram, dengan jumlah sebesar 269 juta follower. Namun Ronaldo membutuhkan selama 5 hari Ronaldo belum juga posting di Instagram, baik itu feed ataupun story.

Duh kenapa ya? Jangan-jangan Ronaldo masih mewek kali ya di dalem selimut. Heheeee.

Ada banyak kemungkinan yang menyelimuti kenapa Ronaldo belum juga posting di Instagram. Biasanya pesepakbola yang identik dengan nomor 7 itu selalu posting kehidupan pribadinya atau endorsement.

Kemungkinan pertama, Ronaldo masih kesal dengan kegagalan Juventus di Liga Champions. Dia malas dengan netizen yang mengkritiknya di kolom komentar.

Ada juga kemungkinan soal isu transfer dirinya akan kembali ke Real Madrid. Menurut kabar dari media di Spanyol, Jorge Mendes selaku agen Ronaldo berada di Madrid untuk menegosiasikan untuk sang klien kembali ke Santiago Bernabeu.

Ronaldo, yang juga pernah memperkuat Manchester United itu, terakhir kali posting di feed Instagram pada 8 Maret 2021. Tepatnya 1 hari sebelum pertandingan leg kedua melawan FC Porto di Turin.

Dan akhirnya Ronaldo baru move on pada Sabtu 13 Maret 2021, menjelang pertandingan Juventus di kandang Cagliari.


"Hal terpenting dari sejumlah kegagalan dalam hidup kamu adalah bagaimana dan seberapa cepat kamu bangkit untuk lebih kuat. Juara sejati tak pernah menyerah. Fokus kami sekarang adalah Cagliari untuk perjuangan gelar Serie A, final Coppa Italia, dan semua yang bisa kami capai pada musim ini," tulis Ronaldo.

"Memang benar masa lalu milik museum, tapi untungnya sepak bola punya memori, dan begitu pula aku. Sejarah tidak bisa dihapus, semuanya tertulis hari demi hari dengan perjuangan, semangat tim, kegigihan, dan kerja keras. Dan bagi kalian yang tidak paham hal ini, tidak akan pernah meraih kejayaan dan kesuksesan," sambung Ronaldo.

Juventus sendiri tersingkir dari Liga Champions musim 2020/21 pada babak 16 besar. Mereka ditendang oleh FC Porto dengan agregat 4-4, di mana La Vecchia Signora kalah agresivitas gol di kandang lawan.

Saat ini peluang Ronaldo dan kawan-kawan untuk merengkuh trofi hanya tersisa di Serie A dan Coppa Italia.

TAG

Liga ChampionsJuventusCristiano RonaldoInstagram