Setelah Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk Ingin Ambil Pemain Indonesia Lagi

Egy Maulana Vikri (Image Credit : lechia-gdansk)
Egy Maulana Vikri (Image Credit : lechia-gdansk)

BALUARTI.COM - Setelah pernah merekrut Egy Maulana Vikri, klub Polandia, Lechia Gdansk kini dirumorkan ingin mengambil pemain Indonesia lagi.

Kali ini, Lechia Gdansk disebut ingin merekrut Witan Sulaiman. Berdasarkan laporan dari media Polandia, Witan Sulaiman memang berstatus tanpa klub.

Sebenarnya Witan ini adalah pemain di klub Serbia bernama FK Radnik Surdulica. Akan tetapi, ternyata Witan sudah hengkang dengan klub Eropa Timur tersebut.

Melansir dari InterSport, Lechia Gdansk sedang membidik Witan untuk menggantikan Egy Maulana Vikri. Dalam laporan lebih lanjut, ada tujuan terselubung juga mengapa Lechia pengen ambil pemain Indonesia lagi.

Hal itu supaya Lechia mendapat sponsor baru dengan mendatangkan Witan. Jadi mendatangkan Witan diketahui agar Lechia bisa dapat sponsor atau pemasukan lagi.

Di sisi lain, Egy Maulana Vikri memang sudah meninggalkan Lechia Gdansk. Namun Egy Maulana Vikri sedang dirumorkan gabung dengan klub Eropa lainnya.

Yaitu FK Senica yang diperkirakan bakal segera menandatangani kontrak. Kemungkinan besar jika rumor itu benar, maka Witan akan menggantikan posisi Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk.

TAG

Egy Maulana VikriLechia Gdansk