Setelah Lionel Messi, Barcelona Bakal Lepas Striker Ini

Tim sepak bola raksasa asal Spanyol, Barcelona. (Image Credit : amazon)
Tim sepak bola raksasa asal Spanyol, Barcelona. (Image Credit : amazon)

BALUARTI.COM - Setelah melepas Lionel Messi secara gratis ke Paris Saint-Germain atau PSG, Barcelona dikabarkan bakal menjual satu striker lagi.

Pemain tersebut adalah Martin Braithwaite. Striker asal Denmark itu menjadi favorit untuk segera dijual oleh Barcelona.

Seperti yang kita tahu kalau Barcelona sedang alami krisis keuangan sangat parah akibat pandemi Covid-19. Itu juga yang menjadi alasan kenapa pada akhirnya Barcelona gagal pertahankan Messi.

Makanya satu pemain lagi perlu untuk dijual selain Messi yaitu Braithwaite. Lalu kenapa harus Braithwaite? Soalnya sang pemain ternyata sedang diminati 2 klub Liga Inggris.

Mereka adalah West Ham United dan Tottenham Hotspur. Kedua tim Liga Inggris itu sedang membutuhkan striker dan merasa kalau Martin Braithwaite bisa menjadi solusi.

Barcelona berharap bisa segera menjual Martin Braithwaite. Soalnya uang hasil penjualan Braithwaite nantinya akan dipakai untuk menutupi hutang besar Barcelona.

Kehilangan Messi ternyata tak cukup membuat Barcelona sehat secara keuangan. Dibutuhkan seorang Braithwaite juga untuk dijual agar keuangan Barcelona terlihat lebih sehat.

TAG

FC BarcelonaLionel MessiMartin Braithwaite