Shin Tae-yong Panggil 30 Pemain Timnas Indonesia Jelang Lawan Taiwan

Timnas Indonesia (Image Credit : PSSI)
Timnas Indonesia (Image Credit : PSSI)

BALUARTI.COM - Pelatih Shin Tae-yong akhirnya memanggil 30 pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia untuk ajang playoff kualifikasi Piala Asia 2023.

Di babak itu, Timnas Indonesia nantinya akan bertanding dengan Taiwan dalam 2 leg. Yaitu pada 7 dan 11 Oktober 2021 di Buriram, Thailand.

Dari 30 nama itu, Shin Tae-yong rupanya banyak memanggil pemain yang berada di luar negeri. Sebut saja Witan Sulaeman, Asnawi Mangkualam, Egy Maulana Vikri, Syahrian Abimanyu, Ryuji Utomo dan Saddil Ramdani.

Meski begitu, Shin Tae-yong juga ikut memanggil pemain dalam negeri. Mereka adalah gabungan dari pemain senior dan junior.

Sebut saja Pratama Arhan, Ernando Ari hingga Muhammad Firly yang pemain muda. Sedangkan senior ada Evan Dimas dan Kushedya Hari Yudo.

Ketua umum PSSI, Muhammad Iriawan pun berharap kalau 30 pemain itu mau bekerja keras. Soalnya ini demi Timnas Indonesia.

“Pemain harus berjuang keras, disiplin, dan fokus demi Timnas Indonesia raih hasil maksimal melawan Taiwan. PSSI terus mendukung program pelatih Shin Tae-yong demi prestasi Timnas Indonesia,” kata Shin Tae-yong seperti dikutip dari situs PSSI.

TAG

Timnas IndonesiaShin Tae-Yong