Solskjaer Sesumbar Skuad Man United Adalah yang Terbaik Sepanjang Masa

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, saat memberikan instruksi kepada timnya di sesi latihan (Image Credit : twitter.com/manchesterunited)
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, saat memberikan instruksi kepada timnya di sesi latihan (Image Credit : twitter.com/manchesterunited)

BALUARTI.COM - Pelatih Ole Gunnar Solskjaer baru-baru ini sesumbar dengan menyebut jika skuad Manchester United saat ini adalah yang terbaik sepanjang masa.

Bahkan ketimbang saat treble winner tahun 1999, Man United sekarang tetap jauh lebih kuat. Dengan kata lain, secara tak langsung, skuad Man United saat ini adalah yang terkuat sepanjang masa.

Sebagai informasi, treble winner adalah sebuah prestasi tertinggi yang pernah dicapai Manchester United sepanjang sejarah. Pasalnya Man United jadi satu-satunya tim Inggris yang bisa menang 3 trofi dalam semusim.

Solskjaer kebetulan adalah bagian dari skuad bersejarah itu. Makanya Solskjaer bisa membandingkan skuad Man United sekarang dengan yang dulu raih treble winner.

Alasan Solskjaer menyebut Man United saat ini sudah sangat kuat karena skuadnya memang sangat bintang. Apalagi dengan kedatangan Cristiano Ronaldo, Raphael Varane dan Jadon Sancho.

Menurut Solskjaer, utamanya datangnya Ronaldo buat Manchester United jadi makin kuat. Soalya Ronaldo adalah top skor Liga Italia musim lalu.

Dengan kata lain, hadirnya Ronaldo sudah buat lini serang Manchester United sangat menakutkan. Belum lagi Varane yang dianggap sangat bisa membuat pertahanan Man United lebih solid lagi.

TAG

Ole Gunnar SolskjaerManchester United (MU)