Sosok ini Disebut Bisa Selamatkan Arsenal dari Ancaman Degradasi

Arsenal (Image Credit : Arsenal)
Arsenal (Image Credit : Arsenal)

BALUARTI.COM - Arsenal saat ini sedang berada di zona degradasi pada posisi ke-19 Liga Inggris, sosok ini disebut bisa selamatkan tim secepat mungkin.

Arsenal berada di posisi ke-19 setelah dipermalukan oleh Chelsea 0-2 pada derbi London di Emirates Stadium, Minggu (22/8/2021). Presenter TV Inggris, Piers Morgan sadar kalau kekalahan Arsenal itu adalah alarm berbahaya.

Soalnya, itu adalah kekalahan kedua Arsenal setelah sebelumnya juga kalah 0-2 dari Brentford. Morgan sadar kalau pelatih Mikel Arteta harus segera digantikan agar Arsenal bisa lolos dari ancaman degradasi.

Menurut Morgan, nama Antonio Conte disebut adalah orang yang paling cocok gantikan Arteta. Conte dinilai bisa selamatkan Arsenal dari jeratan zona degradasi.

“Bayar orang ini apa pun yang dia inginkan untuk menyelamatkan kita dari kesengsaraan yang monoton ini,” tulis Morgan dalam media sosial Twitter.

Conte sendiri memang saat ini sedang menganggur sehingga sangat mungkin dikontrak oleh Arsenal. Tapi rekam jejak Conte sangat mentereng dan dianggap bisa bawa Arsenal sukses.

Conte sendiri bahkan pernah juara Liga Inggris bersama Chelsea. Sehingga Conte dianggap memiliki kemampuan lebih untuk selamatkan Arsenal ketimbang Conte.

TAG

ArsenalLiga Inggris