Tak Mau Kalah dari Raffi Ahmad, Gading Marten Dirumorkan Beli Klub Liga 3

Cilegon United FC kini berganti nama menjadi Rans Cilegon FC (Image Credit : Instagram @raffinagita1717)
Cilegon United FC kini berganti nama menjadi Rans Cilegon FC (Image Credit : Instagram @raffinagita1717)

BALUARTI.COM Tak mau kalah dari Raffi Ahmad yang mengakuisisi Rans Cilegon FC, Gading Marten tengah dirumorkan bakal segera membeli klub Liga 3.

Klub Liga 3 yang dimaksud adalah Persikota Tangerang. Pihak Persikota Tangerang sendiri sudah mengakui kalau ada komunikasi yang terjalin dengan pihak Gading Marten.

Rumor yang beredar pun kini menjadi ada kemungkinan kalau Gading Marten bakal mengakuisis tim Liga 3. Hal itu sudah dilakukan oleh sesama artis yaitu Raffi Ahmad yang beli klub Liga 2, Rans Cilegon FC.

“Komunikasi ada, tapi nanti menunggu kepastiannya dulu,” kata manajer Pesikota, Mahdiar mengutip Indosport.

“Enggak enak, takut ada yang salah, doanya saja biar klub naik kasta tahun ini. Insha Allah, siapa pun yang mau duung Persikota Tangerang, kami terbuka,” lanjutnya.

Mahdiar lalu menjelaskan kalau Persikota selalu mendukung siapa saja yang ingin membantu klub lebih maju lagi. Untuk masalah Gading Marten, Mahdiar lalu menjawab kalau masih dalam proses penjajakan alias pendekatan saja dan belum ada kesepakatan.

Persikota sendiri sangat ingin bisa segera promosi ke Liga 2 untuk musim depan. Seandainya Gading Marten datang membeli Persikota, tentu itu bisa jadi motivasi lebih untuk segera naik ke Liga 2 musim depan.

TAG

Raffi AhmadRans Cilegon FC