Target Juara Liga 2, AHHA PS Pati FC Didukung 9 Sponsor

AHHA PS Pati (Image Credit : IG Zulham Zamrun)
AHHA PS Pati (Image Credit : IG Zulham Zamrun)

BALUARTI.COM - Klub milik Atta Halilintar, AHHA PS Pati FC memasang target untuk jadi juara Liga 2 menyusul didukungnya klub oleh sebanyak 9 sponsor.

Jumlah sponsor sebayak itu dikonfirmasi saat launcing jersey AHHA PS Pati FC kemarin. Setidaknya ada 4 warna jersey yang diperkenalkan oleh AHHA PS Pati FC.

Diperkenalkan juga kalau ada 9 sponsor yang mendukung AHHA PS Pati FC. Di antaranya adalah The Legionn Nutrition, Pansaka, OPPO, Beauz, Vivo, Madmoisha, Goklat, dan Didimax.

Skuad asuhan Ibnu Grahan pun menjadi sangat bersemangat karena AHHA PS Pati FC didukung 9 sponsor. Bahkan ada sponsor yang akan menyediakan suplai nutrisi untuk para pemain.

“Di luar negeri, sepak bola tak bisa lepas dari bisnis. Jika tak ada bisnis, maka sepak bola tak dapat berjalan dengan sehat makanya kami buat acara yang tak lepas dari dukungan sponsor,” kata Atta Halilintar mengutip Sportstars.

“Salah satunya dari The Legion Nutrition yang menjaga stamina pemain agar selalu prima,” lanjutnya.

Dengan dukungan sponsor sebanyak itu, AHHA PS Pati FC pun diharapkan bisa sukses musim ini. Setidaknya, Atta Halilintar ingin klubnya promosi ke Liga 1.

TAG

Atta HalilintarLiga 2AHHA PS Pati FC