Tega! Chelsea Buang 17 Pemain di Bursa Transfer

Chelsea Fc (Image Credit : www.chelseafc.com)
Chelsea Fc (Image Credit : www.chelseafc.com)

BALUARTI.COM - Chelsea memang berhasil rekrut Romelu Lukaku, tapi ternyata itu memakan korban hingga terbuangnya 17 pemain di bursa transfer.

Emerson Palmieri jadi nama terakhir yang harus terbuang dari Chelsea. Menurut L’Equipe, Emerson bakal segera gabung dengan Lyon dari Prancis.

Sebelum Emerson, sebelumnya sudah ada Tiemoue Bakayoko, Davide Zappacosta dan Ike Ugbo yang dibuang Chelsea. Bakayoko diketahui dibuang ke AC Milan, Zappacosta ke Atalanta, sedangkan Ugbo ke Marseille atau Genk.

Selanjutnya ada Tammy Abraham yang juga harus meninggalkan Chelsea. Untuk Abraham, sang pemain diketahui pergi meninggalkan Chelsea menuju AS Roma.

Selain kelima pemain tadi, masih ada 12 pemain yang sebelumnya memang sudah pergi meninggalkan Chelsea. Mereka semua terbuang sehingga harus dijual atau dipinjamkan.

Mereka adalah Billy Gilmour, Kenedy, Jase Clarke-Salter, Marco van Ginkel, Izzy Brown, Danilo Pantic, Jamal Blackman, Willy Caballero, Michy Batshuayi, Olivier Giroud, Victor Moses, Fikayo Tomori.

Chelsea sepertinya terpaksa harus membuang 17 pemain itu. Soalnya mereka memang tak terpakai dan guna menyeimbangkan keuangan usai beli Lukaku.

TAG

ChelseaRomelu LukakuBursa Transfer