Terbuang dari Barcelona, Coutinho Segera Pulang ke Inter Milan

Philippe Coutinho (Image Credit : Instagram (@phil.coutinho))
Philippe Coutinho (Image Credit : Instagram (@phil.coutinho))

BALUARTI.COM - Philippe Coutinho sedang dirumorkan bakal segera pulang kembali ke Inter Milan setelah terbuang dari Barcelona.

Melansir Bavarian Football Works, disebutkan jika Coutinho bahkan sampai rela untuk gajinya dipotong 50 persen agar bisa gabung dengan Inter Milan. Hal itu dikarenakan Coutinho sudah terbuang dari Barcelona.

Di bawah arahan Ronald Koeman, Coutinho rupanya sulit juga menembus tim inti Barcelona. Makanya Barcelona pun ingin segera membuang Coutinho.

Pasalnya gaji dari Coutinho ingin dipakai Barcelona agar bisa mengontrak Lionel Messi kembali. Oleh karena itu, Barcelona pun segera mencari jalan keluar untuk membuang Coutinho.

Untungnya ada Inter Milan yang ingin memulangkan kembali Coutinho. Seperti yang kita tahu Coutinho sebelumnya sempat membela Inter Milan sebelum akhirnya dilepas Liverpool.

Saat masih di Inter Milan, Coutinho lebih sering dipinjamkan ke klub lain. Hingga pada akhirnya Coutinho pun hengkang dari Inter Milan menuju Liga Inggris.

Inter Milan sendiri sedang mencari gelandang serang baru seperti Coutinho. Menyusul sepertinya Christian Eriksen bakal segera pensiun dini akibat serangan jantung yang dialaminya.

TAG

FC BarcelonaInter MilanPhilippe Coutinho