Timnas Indonesia Berjanji Tampil Beda Lawan Oman

Shin Tae-Yong memimpin latihan timnas Indonesia (Image Credit : PSSI)
Shin Tae-Yong memimpin latihan timnas Indonesia (Image Credit : PSSI)

BALUARTI.COM - Adam Alis mengaku siap tampil berbeda saat Timnas Indonesia melakoni lanjutan laga uji coba melawan Oman.

Sebelumnya, Timnas Indonesia harus mengalami kekalahan 2-3 dari Afghanistan. Berkaca dari kekalahan itu, Adam Alis berjani kalau bersama rekan-rekannya di Timnas Indonesia bakal tampil lebih kompak lagi lawan Oman.

“Harapannya lawan Oman nanti, kita bisa lebih kompak lagi, lebih kuat, supaya nanti ke depannya lebih siap di kualifikasi Piala Dunia,” kata Adam Alis mengutip Indosport.

Senada dengan Adam Alis, pelatih Shin Tae-yong juga menyatakan kalau ia percaya dengan anak asuhnya. Kalau mereka bisa tampil lebih baik lagi melawan Oman.

Apalagi masih ada beberapa hari untuk melakukan persiapan sebelum melawan Oman. Timnas Indonesia dijadwalkan akan bertemu dengan Oman pada Sabtu (29/05/21) lusa.

Melawan Oman akan berbeda statusnya dengan saat bertanding dengan Afghanistan. Soalnya melawan Oman akan masuk dalam agenda FIFA sehingga hasil pertandingannya akan menentukan peringkat Timnas Indonesia di level dunia.

Usai melawan Oman, Timnas Indonesia akan bertarung di kualifikasi Piala Dunia 2022. Timnas Indonesia akan melawan Thailand, Vietnam dan Uni Emirat Arab.

TAG

Tim Nasional (Timnas)Timnas IndonesiaShin Tae-Yong