Usai Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad Jalin Kerja Sama dengan Persija Jakarta

Cilegon United FC kini berganti nama menjadi Rans Cilegon FC (Image Credit : Instagram @raffinagita1717)
Cilegon United FC kini berganti nama menjadi Rans Cilegon FC (Image Credit : Instagram @raffinagita1717)

BALUARTI.COM - Pemilik Rans Cilegon FC yaitu Raffi Ahmad, baru saja menjalin kerja sama dengan klub Liga 1, Persija Jakarta.

Melalui manajemen Rans Entertainment, kerja sama itu akan berkaitan dengan bidang digital, lifestyle dan entertainment. Kerja sama itu akhirnya terjalin setelah Raffi Ahmad selaku pemilik Rans Entertainment datang ke kantor Persija Jakarta.

“Persija Jakarta resmi menjalin kerja sama kolaborasi strategis dengan Rans Entertainment. Kerja sama ini meliputi aspek digital marketing, lifestyle, dan entertainment,” tulis pernyataan resmi dari Persija Jakarta.

Jadi kerja sama ini bukan dalam artian Raffi Ahmad akan mengakuisisi Persija Jakarta seperti yang dilakukan pada Cilegon United. Tapi kerja samanya hanya pada bidang tertentu saja.

Termasuk bidang yang di mana kata Raffi Ahmad ada kejutan di balik kerja sama antara Rans Cilegon FC dengan Persija Jakarta. Jadi kerja samanya tak berhenti sampai di bidang tersebut saja.

“Nantikan kejutan dari Persija dan Rans Entertainment ya, Jak,” lanjutan dari pernyataan Persija.

Menjelang Liga 2 dimulai, Raffi Ahmad mendadak terjun ke dunia sepak bola dengan membeli Rans Cilegon FC. Raffi Ahmad memiliki tujuan agar bisa ikut memajukan sepak bola Indonesia.

TAG

Raffi AhmadPersija JakartaRans Cilegon FC