Akhirnya Tersedia Di Indonesia, Vivo V21 5G Dijual Sekitar 5 Jutaan

Vivo V21 5G (Image Credit : Vivo)
Vivo V21 5G (Image Credit : Vivo)

BALUARTI.COM - Vivo V21 5G akhirnya resmi tersedia di Vivo Official Store, ecommerce, dan retail partner di berbagai daerah di Indonesia setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu. Smartphone ini diketahui dibanderol seharga Rp.5.799.000.

"Kami berharap dengah hadirnya Vivo V21 5G dengan inovasi danteknologi terkini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi para konsumen yang membutuhkan smartphone untuk berkreativitas tanpa batas," kata Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma.

Vivo V21 5G hadir dengan Dual Mode 5G yang menghadirkan jaringan mode Stand Alone (SA) dan Non-Stand Alone (NSA) yang diklaim menjanjikanpengalaman koneksi lebih lancar, efisien, dan bertenaga. Selain itu, smartphone ini juga sudah didukung oleh mode dual SIM 5G + 5G.

Untuk spesifikasinya, smartphone ini menggunakan chipset MediaTek Dimensity 800U dan dipadukan dengan sebesar RAM 8GB dengan opsi 3GB Extended RAM. Vivo V21 5G disebut mampu menghadirkan kecepatan downlink hingga 2,77 Gbps dan kecepatan uplink hingga 1,25 Gbps.

Untuk urusan fotografinya, Vivo V21 5G menggunakan modultiga kamera belakang yang masing-masingberesolusi 64MP, 8MP ultrawide, dan 2MP makro, sedangkan kamera depannya beresolusi 44MP.

Demi mendukung kemampuan fotografinya, Vivo sudah menyertakan Dual OIS Night Camera pada kamera depan dan lensa utama smartphone tersebut. Tak lupa, sebagai smartphone flagship, Vivo juga sudah membekali smartphone ini dengan fitur NFC multifunctions.

“Dengan hadirnya Vivo V21 5G di pasar Indonesia, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan respon positif masyarakat Indonesia, juga antusiasme yang mengiringi kehadiran smartphone ini," tutur Edy, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Sementara maraknya jaringan 5G Telkomsel di Indonesia yang membutuhkan frekuensi tertentu, Vivo menyebut jika Vivo V21 5G ini bisa mendukung semua pita frekuensi. Dengan begini, Vivo V21 akan bisa dipakai untuk mengakses internet 5G Telkomsel yang akan dirilis 27 Mei nanti.

"Vivo V21 5G saat ini sudah mendukung berbagai band (atau pita frekuensi) N1, N3, N7, N8, N28, N40, N41, dan N78," kata Senior Product Manager Vivo Indonesia, Ricky Bunardi.

TAG

SmartphoneVivo V21 5G