Bocoran Fitur Yang Akan Hadir Pada Redmi Watch 2

Redmi Watch 2 (Image Credit : Mi.com)
Redmi Watch 2 (Image Credit : Mi.com)

BALUARTI.COM - Redmi Watch 2, smartwatch ini dikabarkan akan diluncurkan pada tanggal 28 Oktober 2021. Dari poster yang dibagikan secara resmi, Redmi Watch 2 akan memiliki desain layar yang besar, tentu hal ini meningkat secara signifikan dibandingkan dengan pendahulunya, Redmi Watch 2 juga akan memberikan pandangan yang lebih baik kepada para penggunanya.

Selain rasio layar yang lebih besar, Redmi Watch 2 juga akan memiliki fitur utama, yakni seperti kesehatan olahraga, pengalaman, dan pengisian daya, yang semua hal tersebut menjadi perhatian para pecinta jam tangan pintar saat ini.

Render dari Redmi Watch 2 memperlihatkan bahwa Redmi Watch 2 masih menggunakan desain dengan layar yang lebih besar dan lebih hidup. Tombol-tombol pada sisi kanan juga terlihat lebih besar, dan desainnya telah diubah dari atas ke tengah dengan peningkatan penyempurnaan yang signifikan.


Redmi Watch 2 (Image Credit : Redmi)

Menurut akun resmi Weibo Redmi, produk Redmi Watch 2 yang akan hadir akan menampilkan layar dengan panel AMOLED 1,6 inci dengan rasio screen-to-body yang lebih besar. Sebagai perbandingan, Redmi Watch sebelumnya memiliki panel LCD 1,4 inci.

Mengutip GizChina, Redmi Watch 2 akan tersedia dalam tiga varian warna, diantaranya yaitu legant Black, Space Blue, dan Ivory.

Redmi Watch 2 juga diharapkan mirip dengan pendahulunya. Dengan kata lain, karena adanya fitur yang lebih menjadi pelacak tingkat kebugaran yang dibalut dengan konsep sebagai jam tangan pintar.

Fitur selanjutnya, kemungkinan Redmi Watch 2 akan memiliki fitur RTOS (Real Time Operating System) disesuaikan seperti hampir semua jam tangan pintar di pasar. Dengan adanya fitur tersebut, Redmi Watch generasi kedua ini akan tiba dengan menghadirkan beragam fitur kesehatan seperti sensor detak jantung, sensor SpO2, GPS, beberapa mode olahraga, pemantauan jam tidur, tahan terhadap air, dan masih banyak lagi.

TAG

XiaomiSmartwatch