Bocoran Spesifikasi Honor X30 Max Yang Akan Unggulkan Layarnya

Honor X30 Max (Image Credit : GSM Arena)
Honor X30 Max (Image Credit : GSM Arena)

BALUARTI.COM - Seperti yang sudah dirumorkan sebelumnya, Honor dikabarkan akan segera menghadirkan series smartphone terbarunya yakni X30 Max. Usai bocoran terkait baterainya yang besar yang akan tersemat pada ponsel ini, kini terdapat kabar baru yang mengatakan bahwa series X30 Max akan mengungguli layar super lega.

Disamping itu, Stasiun Obrolan Digital Cina juga telah membeberkan bocoran terkait spesifikasi X30 Max yang cukup detail. Menurut bocoran tersebut, Honor X30 Max akan menggunakan layar LCD 7,09 inci dengan resolusi Full HD+. Selain itu, akan ada pola tetesan air di bagian atas layar sbagai tempat kamera. Layar ponsel X30 Max ini juga dikatakan akan menempati sekitar 90% dari permukaan depan perangkat.

Lalu, panel tersebut juga dikatakan akan memberikan cakupan 100% dari ruang warna DCI-P3. Layar X30 Max juga kemungkinan akan menawarkan emisi cahaya biru rendah dan beberapa mode untuk perlindungan mata.


Honor X30 Max (Image Credit : Honor)

Soal audionya, Honor X30 Max disinyalir akan menggunakan speaker stereo yang kuat dengan dukungan teknologi eksklusif Honor Histen Sound. Volume maksimum yang dikeluarkan smartphone ini juga dirumorkan akan mencapai 78dB.

Untuk kinerjanya, Honor X30 Max akan ditenagai chipset MediaTek Dimensity 900, yang akan dipadukan dengan RAM sebesar 8GB dan opsi penyimpanan 128GB atau 256GB.

Untuk kameranya, ponsel ini dikabarkan akan dilengkapi dengan kamera utama ganda yang terdiri dari sensor 64MP dan 2MP, serta kamera depan beresolusi 8MP.

Fitur lainnya yang dikabarkan akan bakal tersemat pada ponsel anyar Honor itu diantaranya adalah fitur NFC, pemindai sidik jari yang dipasang di samping, mode multi-jendela yang cerdas. Terkait daya tahan baterainya, ponsel ini diprediksi akan menggunakan baterai berkapasitas 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 22,5 watt.

Dan untuk waktu perilisannya Honor X30 Max dikabarkan akan hadir pada awal November 2021

TAG

SmartphoneAndroidHonor